Rabu, 13 Februari 2013

Kisah Cerita Islam di CitraIslam.com

Kisah Cerita Islam di CitraIslam.com - setelah tadi saya membuat postingan yang berjudul Berita Dunia Islam Terkini di CitraIslam.com kali ini saya akan mereviw lagi seputar CitraIslam.com

Mari kita bersama sama belajar lagi seputar ajaran islam di CitraIslam.com , karena disanalah kita bisa belajar lebih dalam lagi seputar dunia islami. Disana tersaji berbagai artikel seperti berita islam, kata motivasi islam, kisah islami.

Silahkan baca petikan hadits berikut :

“Barangsiapa menyeru kepada hidayah (petunjuk) maka ia mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengerjakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Dan barangsiapa menyeru kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa sebagaimana dosa yang mengerjakannya tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun” (Shohih Muslim Hadits No : 6750)

 Dengan membaca hadits tersebut kita bisa mengambil maknanya yaitu : Jika kita memberi petunjuk kebaikan kepada orang lain, lalu orang itu melakukan kebaikan, maka kita juga akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukan kebaikan. begitu juga sebaliknya.

Sekian semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat sobat - Kisah Cerita Islam di CitraIslam.com

Kisah Cerita Islam di CitraIslam.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DEDE SULAIMAN 123

0 komentar:

Posting Komentar