Kamis, 15 November 2012

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog - Pengunjung adalah hal terpenting yang ada di blog. Tujuan utama para blogger untuk ngeblog pastinya mencari pengunjung. Jika pengunjung di blog banyak pasti blogger akan senang. Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung di blog. Triknya tidak terlalu banyak, hanya sedikit tetapi ampuh untuk dicoba.


Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog :

1. Buat Artikel yang Banyak Dicari
Keyword yang banyak dicari dapat dilihat disini. Dari keyword tersebut buatlah menjadi artikel. Cara ini sudah berhasil saya gunakan. Tidak tanggung - tanggung, Ribuan pengunjung mampir di blog ini.

2. SMO ( Social Media Optimization )
Setelah membuat artikel kita perlu mempromosikannya di social media ( facebook, twitter, dll ). Bagi yang belum mengerti tentang SEO cara ini wajib dicoba. Semakin banyak kita promosi semakin banyak juga mendapatkan pengunjung.

3. SEO ( Search Engine Optimization )
SEO wajib dipakai untuk mendapatkan pengunjung. Cara ini sangat jitu untuk memperoleh ribuan pengunjung. Apalagi jika artikel kita masuk ke page one dengan keyword yang banyak dicari. Dijamin Pengunjung blog langsung meningkat,

3 Cara tersebut silahkan dicoba di blog, tidak akan dalam sekejap langsung mendapatkan hasil maksimal. Perlu proses untuk mendapatkan yang terbaik. - Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DEDE SULAIMAN 123

4 komentar: